Jual : Produk RahasiaFlip.Com MURAH!!!

Nah, Kali ini saya mau menawarkan sebuah produk dari WWW.RAHASIAFLIP.COM
apa yang akan anda dapat dari panduan ini ???
Disini saya bahas secara baby step, full tutorial video + eBook penunjang, bagiaman saya membaut website dan langsung saya jual (belum 1 jam online sudah saya jual) dan terjual seharga $270-$300++ (lumayan, kan) dari 1 website-nya!
Tools yang diperlukan dalam memulai website flipping
Mencari HOT niche dengan menggunakan _________ dan _________
Membangun web yang akan anda jual untuk profit
Value is money, bagaimana meningkatkan value agar website anda laku 2-3x lipat
The Art Of Not Working - Bagaimana anda bisa "sedikit bekerja" tapi "banyak uang"
Bagaiman mem-flip start-up website
banyak website yang dijual, tapi website anda harus menjadi web yang "tampak luar baisa" . gunakan ____________ secret untuk ini!
menulis details dan ________ yang powerfull di listing anda
Bagaiman meningkatkan harga jual saat anda listing website, gunakan cara ______ dan ________ ! yang bener-bener saya terapkan dan udah terbukti!
meningkatkan profit anda setelah website anda terjual, gunakan teknik _____ !
Sold, now what? apa yang harus anda lakukan setelah website anda sold!
And more............
Sudah siap buat yang extreme? di module ke-2 saya tunjukkan sesuatu yang "extreme" ...

Skema Expert website flip!
Basic ________ Creation - Temukan betapa powerfull _____ creation untuk expert website flip
Super Fast ____ creation secrets dengan menggunakan ______. ______, dan _____________
Basic List building, kenapa anda harus membangun list anda sekarang!
Autoresponder, bagaimana ia bekerja?
Super fast list building secrets, bagimana 4 langkah ini membuat list building anda menjadi lebih cepat dan efisien. Temukan cara saya membangun hampir 1000 (seribu) FRESH list yang isinya bule-bule dan siap membeli tawaran saya, dalam waktu kurang dari 24 jam!
Membaut ________ page anda menjad powerfull
menulis details dan ________ yang powerfull di listing anda
branding dan ________ marketing - membuat list anda lebih efisien
bagaimana membuat ____ page sehingga penjualan anda meningkat drastis
Promosi..promosi..promosi... bagaimana teknik promosi yang benar-benar saya gunakan untuk dapat profit $540 kurang dari 20 jam
Bagaimana menjual website secara extreme..
___ technique - double your income!
dan masih banyak lagi ...................

Main Picture dari Metode Baru dalam Website Flipping!
Bagaimana menjual website penyedia ____________ tanpa ada keahlian di bidang itu.
Membangun Website Dengan Wordpress
Membangun Website dengan HTML
Mencari ____________ yang di cari oleh HOT BUYER!
Memilih domain yang bagus untuk metode ini, sehingga mendapat nilai tambah dari calon buyer
Mengganti _________ website anda menjadi powerfull
Listing Website dengan benar dan strategi ________ options!
Selling and After Selling technique
dan masih banyak lagi ...................



TRUS BERAPA HARGANYA????
Rp. 297.000,- 

TAPI TUNGGU DULU !!!


PRODUK INI SAYA JUAL SEHARGA
Rp. 50.000,- 
( dalam CD atau DVD ) (Belum termasuk ongkir)

PEMESANAN SILAHKAN SMS KE :
0812 78 894890



===============================================
ATAU BACA PENAWARAN SAYA DIBAWAH INI
Saya menawarkan paket lengkap Bisnis Online sebagai Berikut: 

Produk affiliatesiteblueprint.com Rp.770.000
Produk ForumMarketingCash.Com  Rp. 347.000
Produk RahasiaDropshipping.Com Rp. 550.000
Produk g-website.com Rp. 147.000
Produk RahasisSuksesClickBank.Com Rp. 198.000
Produk GmSusantoTutorial.Com Rp.167.000
Produk RahasiaFlip.Com Rp.297.000
Produk AlamatEmail.Net Rp.100.000

DENGAN TOTAL HARGA Rp. 2.576.000,-

AKAN SAYA BERIKAN HARGA SPESIAL SEBESAR 
Rp. 200.000,-
UNTUK SEMUA PRODUK TERSEBUT
( dalam CD atau DVD ) (Belum termasuk ongkir)
PEMESANAN SILAHKAN SMS KE :
0812 78 894890

0 komentar: