[Download] Produk PromosiOnline.com MURAH !!!

SEBELUMNYA BACA PENAWARAN SAYA DIBAWAH INI

 Saya menawarkan 8 produk dari blog saya dengan harga special
ANDA BISA PILIH 8 PRODUK SAYA (APA SAJA)
DENGAN TOTAL HARGA Rp. Lebih 4.000.000,-
AKAN SAYA BERIKAN HARGA SPESIAL SEBESAR 
Rp. 200.000,-
UNTUK 8 PRODUK TERSEBUT
( dalam CD atau DVD ) (Belum termasuk ongkir)
PEMESANAN SILAHKAN SMS KE :
0812 78 894 890


========================================================================

"Rahasia meningkatkan Penjualan Produk dengan cara Promosi Online melalui alamat email, situs iklan baris, mailing list, search engine 100% Otomatis"

Yang akan Meningkatkan Penjualan Produk Anda 100% - 700% !!

Jika Anda Tidak Ingin LELAH dengan Rutinitas "Cara Promosi" Anda, atau Anda Hanya Punya SEDIKIT Waktu Biaya untuk Beriklan di Internet...
Maka Sudah Saatnya Anda Gunakan Rahasia Promosi Jitu ini !! Dengan Promosi Hanya Selama 15 - 20 menit/Bulan,
Anda Dijamin 100% Mampu untuk Mendatangkan Secara Ekstrim RIBUAN Pengunjung/Traffict TERTARGET ke Website Anda, Hanya Kurang dari SATU BULAN!!

Tanpa Capek.. Tanpa Repot.. Tanpa Pegel.. Tanpa Software.. dan Tanpa Install Program..!!

100% OTOMATIS TANPA SCRIPT/SOFTWARE !!!


Apakah Anda salah seorang di bawah ini ?

iklan baris Pemula di bisnis online yang ingin belajar teknik berpromosi untuk bisnis anda ?
search engine Pemilik Situs atau Pelaku Bisnis Multi Level Marketing (MLM) ?
alamat email Pemilik Situs Member Get Member (MGM)
mailing list Pemilik Situs E-Commerce yang sedang mencari clients / customer ?
promosi online Pengusaha/Entrepreneur yang ingin mengenalkan produk/jasa anda melalui Internet ?
cara promosi Webmaster yang ingin menghemat waktu dan uang untuk mempromosikan situs-situs yang telah dibangun ?
penjualan produk Distributor program Multi Level Marketing (MLM) yang ingin berpromosi secara massal ?
meningkatkan penjualan Member Program bisnis berbasis Member Get Member (MGM) yang sedang mencari prospek atau costumer ?
situs iklan Broker Properti, Otomotif, Elektronik yang sedang mencari Pembeli ?
promosi online Pemilik Situs Online yang ingin mencari pengunjung dengan cepat, efektif serta efisien?
situs iklan baris Atau siapapun Anda yang ingin berpromosi di internet...?!

Dan Apakah Anda pernah melakukan promosi online di bawah ini?

meningkatkan penjualan produk Berpromosi ke milis-milis yahoogroups dengan memposting pesan setiap hari;
cara promosi online Berpromosi ke situs-situs iklan baris;
cara cara promosi Berpromosi menggunakan software pemasang iklan;
bisnis online Menghabiskan waktu dan uang untuk belajar teknik-teknik promosi yang telah dilakukan oleh kebanyakan orang;
bisnis online Aktif mengomentari Blog-blog atau website orang lain seetiap hari agar nantinya bisa mencantumkan link website anda;
promosi online Atau cara promosi lain yang telah Anda lakukan selama ini... namun hasilnya ternyata tidak maksimal dan memakan waktu.

Apabila Anda banyak menjawab YA,
maka TIMING Anda TEPAT mengunjungi situs ini.

Saya tidak ingin mengatakan bahwa Anda salah telah melakukan cara itu semua, tapi cara yang telah anda lakukan tersebut pastinya terlalu banyak membuang waktu dan uang untuk online saja. Apa yang Anda dapatkan selama ini? Saya yakin Anda akan merasa kelelahan berpromosi dengan cara seperti itu dan akhirnya bisa Stress dan Rugi karena waktu anda hanya habis untuk berpromosi...!!
Berapa waktu yang Anda gunakan setiap hari untuk berpromosi?
Satu Jam ?
Tiga Jam ?
Atau bahkan lebih dari lima jam perhari ?
Anda puas dengan hasilnya ?Apakah usaha anda berhasil?
Mungkin Anda merasa cukup puas dan berhasil, tapi Saya yakin Anda pasti... CAPEK DAN KELELAHAN..!!
Percaya atau tidak, Saya pernah mengalami apa yang Anda alami di atas ...
Coba beri Saya waktu 5 menit untuk bercerita pengalaman pribadi ...

Simak baik-baik ...

Rahasia merubah pengunjung website Anda menjadi teman, rekan kerja, member aktif Anda, secara efektif, murah, otomatis, dan menguntungkan melalui Cara Promosi yang akan anda dapatkan!
Mungkin Anda pernah atau sedang mengalami seperti kisah Saya tempo doeloe di bawah ini :
Awal Saya mengenal bisnis online tahun 2005, Saya melihat bisnis ini sangat menjanjikan jika dikerjakan dengan promosi yang benar, akhirnya Saya memulai bisnis online pada tahun 2006, Saya telah berhasil membangun bisnis Saya yang pertama dan saat ini sudah Saya tutup karena tidak ada peningkatan penjualan. Dulu Saya BLANK dengan ilmu promosi.
Akhirnya Saya mencoba berbagai ilmu promosi dari beberapa pelaku internet marketing yang Saya tahu, karena kita semua tahu, di internet untuk sukses berbisnis online dan mendapatkan hasil dari penjualan hanyalah permainan angka saja, semakin banyak pengunjung datang ke website kita, maka peluang untuk mendapatkan penjualan akan semakin besar. Saya yakin Anda setuju dengan hal ini...
Tapi apa yang Saya dapat dari cara-cara promosi yang diajarkan oleh mereka yang mengaku punya ilmu sakti dalam hal promosi ??? hasilnya sama saja penjualan saya tidak ada peningkatan, mereka mengajarkan bahwa menerapkan teknik promosi harus tekun dan sabar, sedangkan waktu Saya untuk online sangat terbatas sekali karena kesibukan lain yang cukup menyita waktu ...
Hingga akhirnya Saya menemukan metode Saya sendiri untuk meningkatkan penjualan, metode promosi ini Saya temukan sendiri karena desakan ingin meningkatkan penjualan dan rasa jenuhnya Saya jika harus tekun, sabar dan menggunakan banyak waktu untuk berpromosi ...
Dan kabar gembiranya bagi Saya, saat ini Saya menerapkan Cara promosi hanya 15 menit PERBULAN !!! Seriuss..?? Ya Saya serius... Anda memang sedang tidak salah membaca, saat ini Saya menerapkan Cara promosi saya hanya 15 menit perbulan dan sekarang setiap harinya promosi Saya berjalan otomatis, perlu Saya tegaskan di sini! Saya sama sekali tidak menggunakan script maupun software khusus untuk berpromosi...dan imbalannya Penjualan saya meningkat pesat.

Lalu bagaimana Saya bisa melakukannya?

Ya karena Saya punya RAHASIANYA ... cara Saya menerapkan Promosi sangat UNIK dan Anda akan kaget jika sudah mengetahuinya ...
Jika Anda orang yang benar-benar serius menghargai waktu untuk melakukan kegiatan lain yang lebih produktif daripada sekedar menghabiskan waktu untuk melakukan promosi, maka teknik berpromosi yang Saya lakukan perlu Anda pertimbangkan untuk Anda terapkan pada semua bisnis Anda!
Sekali saja Anda menguasai Teknik promosi ini, maka Anda akan memiliki 100% PROGRAM IKLAN AUTOPILOT yang mampu menarik ribuan pengunjung secara EKSTRIM ke halaman website yang Anda inginkan sekaligus meningkatkan penjualan anda.

100% TANPA CAMPUR TANGAN ANDA / AUTO PILOT SYSTEM
setelah Anda selesai memprogramnya !

Tanpa perlu INSTALL SCRIPT/SOFTWARE !
Tanpa perlu DOWNLOAD SCRIPT/SOFTWARE !

GARANSI !!!

Dan DAHSYATNYA Anda bisa melakukannya LAGI dan LAGI
untuk semua bisnis Anda !

Lalu Perhatikan Bagaimana Setelah Metode Promosi Saya Diterapkan...
Dalam Waktu Singkat...
Metode Promosi dari Saya Tersebut Mampu
Mendongrak Traffik Kunjungan Situsnya Secara Cepat..!!
Ini bukan main-main, karena Anda bisa mengaturnya hanya dalam 15 menit untuk sebulan atau setahun sekali terserah Anda, iklan Anda akan tetap tersebar ke ribuan iklan baris dan mailing list dengan menerapkan teknik promosi dari saya !!!
Perlu Saya tekankan lagi, di sini Saya tidak menawarkan produk pengirim iklan baris massal ke ribuan web iklan baris dan mailing list, Saya menawarkan Teknik promosi online yang mampu bekerja 24 Jam Non Stop untuk Anda!
Saya hanya ingin membagikan Cara promosi ini kepada mereka yang benar-benar serius saja !!!
Trik Promosi 24 Jam Non-Stop !!!
100% AUTOPILOT TANPA SCRIPT/SOFTWARE !!!
Dan Kabar Baiknya Saya Akan Membuka RAHASIA INI
Kepada Anda, Jika Anda Mau !!!
search engine Bukan berupa software yang harus diinstall di komputer;
alamat email Bukan berupa script program yang harus diinstall disebuah server hosting;
mailing list Bukan program Traffic Exchange;
cara promosi Bukan program Autosurfing;
promosi online Bukan program Adwords;

Manfaat apa yang anda dapatkan setelah menggunakan metode PROMOSI saya!

penjualan produk
Promosi Anda akan berjalan terus 24 jam Non-STOP Selama yang anda inginkan
meningkatkan penjualan
Anda cukup memposting iklan / promosi anda sekali saja... selanjutnya tidak perlu lagi. Namun Iklan/Promo anda akan terus berjalan setiap hari, SELAMANYA.
situs iklan Iklan Anda akan tersebar ke RIBUAN Iklan Baris & MailingList, Tersebar ke RIBUAN Halaman Situs, Blog, dan Directory. Ini sangat penting untuk mendapatkan Back Link Situs Anda guna meningkatkan Optomasi Search Engine bagi website Anda tersebut
promosi online
Bisa dilakukan di mana saja, kapan saja selama Anda terhubung dengan internet
promosi online
Jika Anda mau, bisa diprogram dan ditinggal selama berhari-hari, bahkan berbulan-bulan tanpa anda harus terhubung lagi ke Internet... atau bahkan untuk selamanya... Terserah Anda, sehingga Anda pun bisa lupa pernah beriklan.
situs iklan baris
Tidak diperlukan kedisiplinan, ketekunan, intensitas, dan keahlian khusus dari diri Anda. Saya JAMIN 100%, Tanpa Kebohongan!!
meningkatkan penjualan produk Lupakan Software Typelt In dan AddWizard, karena setelah teknik ini anda jalankan, anda tidak akan terlalu memerlukannya lagi untuk berpromosi.
cara promosi online
Program ini akan membanjiri website Anda dengan ribuan pengunjung berkualitas kurang dari SATU MINGGU setelah Anda menerapkan teknik Saya
cara cara promosi
Jika Anda mau, bisa diprogram waktunya, sampai kapan iklan Anda akan selesai tersebar keratusan bahkan ribuan situs iklan baris, milis-milis yahoogroups, bahkan ada yang tidak perlu setting waktu, iklan Anda akan tersebar terserah Anda, iklan Akan berhenti tersebar jika Anda inginkan berhenti
promosi online
Bukan berupa software yang harus diinstall di komputer
bisnis online Bukan program Traffic Exchange;
iklan baris Bukan program Autosurfing;
search engine Tidak perlu koneksi Internet lagi setelah Anda selesai memprogramnya, ini akan menghemat waktu & biaya koneksi internet Anda berkali-kali lipat
promosi online Real statistik dari pengunjung yang melihat iklan Anda;

Segera Miliki Semua Produk yang ada di sini .....
Cukup Dengan Rp 375.000,-

Tapi..... Tunggu Dulu....
HARGA SPESIAL!!!
Jika Anda pesan sebelum hari : Jumat, 15 Juni 2012 , Pukul 24.00 WIB
Anda hanya perlu membayar Rp 200.000,- saja..

Bukan Rp 375.000
tetapi hanya
Rp 200.000,-


TAPI TUNGGU DULU KALAU PESAN KE SAYA HANYA 
Rp.50.000+ongkir  (berupa page utama dan bonus)
PEMESANAN SILAHKAN SMS KE :
0812 78 894 890

0 komentar: